Mobidu Kalahkan Ratusan Peserta Wirausaha Muda Se-Indonesia   

Yosep Maulana saat meraih penghargaan
Yosep Maulana saat meraih penghargaan (Foto Deni R)

GarutPadjajarannews.com: Salah satu Perusahaan Tehnologi asal Garut Mobidu, kembali meraih juara 3 pada pemilihan Wirausaha Muda Berprestasi Tingkat Nasional yang diselenggarakan Kemenpora beberapa waktu lalu.

Menurut Ceo Mobidu Yosep Maulana,

Tercatat lebih dari 500 pemuda terbaik Se- indonesia mendaftarkan diri sebagai wirausaha muda berprestasi dengan berbagai kategori, seperti kategori Industri  Kreatif, Perdagangan Jasa,Industri Pangan dan Kuliner, Penggerak Wirausaha, dan Pertanian Kelautan.

“Alhamdulillah Mobidu Juara 3 pada perhelatan itu,” ujarnya, Jumat (12/10/2018).

Ditegaskan Yosep, Mobidu memiliki tehnologi Website Gratis yang dapat dimanfaatkan berbagai pihak, diantaranya adalah perusahaan, sekolah, pemerintahan, dan semua bidang usaha lainnya.

” Website gratis ini adalah model  tehnologi informasi masa depan yang dapat digunakan berbagai bidang usaha,” tegasnya.

Sebelumnya Tim mobidu dengan bisnis websitegratis.id ini telah menjadi juara 1 Wirausaha Muda Berprestasi Tingkat Jawa Barat 2018. Dengan capaian ini Tim mobidu telah memiliki 6 penghargaan regional, 5 nasional, dan 2 internasional.

Dalam waktu dekat Yosep Maulana juga akan mendapatkan penghargaan dari Gubernur dan Presiden Jokowi. (Deni R)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *