Jelang Operasi Zebra Ribuan Kendaraan Di Garut Terjaring

Barang Bukti hasil penindakan Jelang Operasi Zebra.(foto Deni R)

Garut-PadjajaranNews. Com: Ribuan Kendaraan bermotor di Garut telah terjaring, dalam Jelang Operasi Zebra yang dilaksanakan Satlantas Polres Garut.

Sejak tanggal 23 September-14 Oktober 2018, Menurut Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, ratusan kendaraan bermotor yang ada di Mapolres Garut merupakan hasil Jelang Operasi Zebra

Dari hasil Jelang Operasi Zebra selama dua pekan ini, Jajaran Satlantas Polres Garut berhasil melakukan penindakan 2.658 kendaraan selama operasi digelar.

“ Barang bukti yang ada sebanyak 850 berkas, yang disita terdiri dari STNK 673 lembar, SIM 109 lembar, Ranmor R2 63 unit dan Ranmor R4 5 unit,” ujarnya.

Kapolres Garut AKBP. Budi Satria Wiguna yang di dampingi Kasat Lantas AKP. Rizky Adi Saputro kepada wartawan, dihalaman Mapolres Garut. Selasa (16/10/2018).

Juga menegaskan, Dari hasil penindakan ribuan kendaraan, sebanyak 2.658 sebagian sudah dilimpahkan ke pihak Pengadilan dengan jumlah 1478, sementara 2328 dikenakan tilang, sementara 330 berupa teguran.

“Dari barang bukti yang ada di halaman Mapolres Garut terpantau ada 2 unit Ranmor R 4 ber plat merah yang ikut diamankan dalam operasi Lodaya tersebut, jadi silahkan pihak pemerintah daerah untuk melakukan pengecekan,” ungkapnya. (**) Deni Rinjani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *