FK-KIM Garut Gandeng Berbagai Komunitas Bantu Korban Bencana Sulteng

Garut-Padjajarannews. Com: Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Garut (FK-KIM) terus menggalang dana bagi Korban Tsunami Palu, Sigi dan Donggala.

Aksi penggalangan dana kali ini diikuti oleh berbagai Komunitas diantaranya adalah Sabanda Sariksa, IJTI, Orari, PPRG, Sekolah Cukur Abah Atrok, Komunitas Musik dan Reptil.

Menurut Humas Sabanda Sariksa Hasbi, pihaknya memberikan apresiasi kepada FK-KIM Garut yang terus mengajak berbagai komunitas ikut serta membantu sesama terutama korban bencana Sulteng.

“Saya sangat apresiasi dan mendukung kegiatan ini sebab sudah kewajiban membantu sesama,” ujarnya, Rabu (17/10/2018) di depan Halaman Bank Jabar Jalan Ahmad Yani Garut.

Hal senada juga di sampaikan Ketua FK-KIM Garut Janur M Bagus, menurutnya penggalangan dana buat Sulteng akan terus dilaksanakan sebab masa rekonstruksi dan rehabilitasi itu sangat lama.

“Kita tetap membantu Sulteng sampai waktu yang tidak ditentukan, akan terus mengajak komunitas di Garut,” ungkapnya. (**) Deni Rinjani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *