Hanura Kota Tasikmalaya Terus Gelorakan Jaga Alam Dari Kerusakan

TASIKMALAYA, PADJAJARANNEWS.COM : DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tasikmalaya terus menggelorakan supaya masyarakat untuk lebih mencintai dan menjaga alam semesta dari kerusakan yang mengakibatkan bencana.

“Partai Politik itu kan harus mencerdaskan bangsanya juga untuk menyerukan supaya masyarakatnya untuk tetap menjaga alam lingkungannya,”ungkap Ketua DPC Hanura Kota Tasikmalaya, Wellyyanto, dikediamannya Pondok Kharisma Residence, Kamis (18/10/2018).

Para pemimpin, lanjut Welly tidak hanya cukup memberikan keamanan juga kenyamanan bagi rakyatnya. Tetapi bila alamnya rusak tentunya itu akan mengganggu suasana masyarakatnya karena dibayang-bayangi rasa ketakutan terjadi yang tidak diharapkan.

“Politisi pun harus mengkampanyekan supaya masyarakat mencintai juga menjaga alam dan lingkungannya, biar suasana tidak panas, air tidak kering itu karena sumber mata air pada rusak,” tegasnya.

Dia pun menghimbau kepada seluruh kader, simpatisan juga para Caleg dari Hanura Kota Tasikmalaya selain mengkampanyekan program partai juga mengajak masyarakat untuk mencintai lingkungan.

(YudiNank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *