Jawara Pertanyakan Dasar Pembangunan Jembatan Jalan Sukasukur

TASIKMALAYA-padjajaran-news.com : Jaringan Aspirasi Warga Sukapura (Jawara) mempertanyakan dasar diperbaikinya jalan Sukasukur Kecamatan Cisayong yang dianggap masih layak dipergunakan. Sementara masih banyak jembatan yang harus diprioritaskan.
“Cara penilaian Dinas PUPR ini bagaimana ya, bandingkan saja jembatan jalan Sukasukur itu sangat masih layak dipergunakan, banyak jembatan yang memang harus diperbaiki,” ucap Ketua Jawara, Ramdan Hanapiah, Sabtu (20/10/2018) saat ke lokasi jembatan Sukasukur.
Menurut Ramdan, segala bentuk pembangunan harus sesuai kebutuhan masyatakat, jangan hanya kepentingan juga keuntungan saja yang dipikirkan.
“Anggarannya besar tetapi jembatannya masih layak dan kenapa yang masih layak diperbaiki dan yang harus diperbaiki malah tidak diprioritaskan, bagaimana ini Dinas PUPR,” tanya Ramdan.
Sementara Kepala Dinas PUPR, Yusep Yustisia Wandana mengatakan tentang layak atau tidaknya jalan Sukasukur untuk diperbaiki dia akan mempertanyakan ke bagian teknik.”layak dan tidaknya ke bagian teknis,” singkat.
Yud’N

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *