Ada Baliho Ucapan Selamat Datang Yang Jadi Pusat Perhatian di HSN

TASIKMALAYA-padjajaran-news.com : Pada hari senin lalu tepatnya tanggal 22 Oktober 2018, diperingatinya Hari Santri Nasional yang berpusat di lapang Dadaha Kota Tasikmalaya.

Pada peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tersebut dihadiri Menkopolhukam RI, Wiranto, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga Ketua PBNU KH. Said Agil Sirod.

Ada yang menjadi pusat perhatian ketika masuk ke kawasan diperingatinya HSN di lapang Dadaha, terlihat baliho ucapan Selamat Datang Para Peserta Apel Besar Hari Santri Nasional 22 Oktober 2018 dengan foto Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman dan Wakilnya Mochamad Yusup.

Yang menjadi pertanyaan adalah posisinya yang terbalik yaitu Mochamad Yusup ada di sebelah kiri (Posisi Wali Kota) sementara Budi Budiman disebelah kanan (Posisi Wakil Wali Kota) dan tidak di tulis nama serta jabatan.

“Posisinya kok terbalik ya, Pak Budi sebagai Wali Kota biasanya ada di posisi sebelah kiri dan Pak Yusup sebagai Wakil posisinya biasa di sebelah kanan, gitu kan biasanya,” ungkap Warga Kota Tasikmalaya, Wellyyanto, Rabu (24/10/2018).

(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *