Wellyyanto Siap Mengabdikan Diri Dengan Hati Nurani

TASIKMALAYA-padjajaran-news.com : Wellyyanto Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) nomor urut 1 (satu) daerah pemilihan (Dapil) 2 Kota Tasikmalaya yang meliputi Kecamatan Cipedes dan Indihiang siap mengabdikan diri untuk masyarakat.

“Saya memohon doa dan restu dari masyarakat dapil 2 Kota Tasikmalaya, InshaAlloh saya siap mengabdikan diri,” ungkap Wellyyanto dikediamannya Pondok Kharisma Residence, Kamis (25/10/2018).

Wellyanto mengatakan dirinya siap bekerja bersama masyarakat tentunya dengan melakukan kerjasama. Karena bila ditakdirkan duduk di parlemen rakyat yang lebih utama.

“Saya berangkat dari rakyat dan harus bekerja sama dengan rakyat, karena kedaulatan ada di tangan rakyat,” kata Ketua DPC Hanura ini.

Dengan demikian, Welly melanjutkan dirinya hanya membawa niat yang tulus untuk membangun masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya dapil 2 supaya lebih mendapatkan haknya.

“Bila niatnya membangun Kota Tasikmalaya ini dengan Hati Nurani tentunya segala sesuatunya akan tercipta keadilan bagi seluruh masyarakat, doakan saja mudah-mudahan Alloh Swt meridhoi, amiin,” pungkasnya.

(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *