Caleg Hanura Maknai Sumpah Pemuda Dengan Kebersamaan

Garut-Padjajarannews. Com: Siapa yang tidak kenal Dengan Calon Legislatif DPRD Garut ini Usep Budi Yustitia dari Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat).

Caleg ini sangat dekat dengan berbagai kalangan, Maklum dirinya pernah  bekerja bertahun-tahun di Lingkungan DPRD Garut sebagai Pegawai Honorer.

Ternyata, berkat kegigihannya akhirnya beliau memutuskan untuk ikut berkiprah dalam kancah perpolitikan Garut dengan memilih Partai Hanura sebagai tempat berlabuhnya.

Usep, demikian nama panggilan akrabnya, memaknai Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini Minggu 28 Oktober, adalah perlu disikapi dengan bijak dan relevan.

“Jaman sekarang dengan jaman dulu sangat berbeda, tetapi nilai perjuangannya tetap sama,” ujarnya, Minggu (28/10/2018).

Ditegaskan Usep, Sumpah Pemuda lahir dari beraneka ragam suku dan budaya yang disatukan menjadi satu kesatuan hingga Negeri ini Merdeka.

“Sama halnya dengan saat ini, walaupun berbeda pendapat, keyakinan tetapi kalau dijadikan satu menjadi sebuah ke bersamaan maka Negeri ini tidak akan mudah di hancurkan,” ungkapnya.

Masih menurutnya, yang paling sulit itu adalah mempertahankan kemerdekaan, sebab harus diisi dengan hal yang positif.

“Intinya Pemuda saat ini harus bekerja keras, Jujur dan Berintegritas jangan terpengaruh oleh budaya luar yang merusak ideologi bangsa,”ungkap Caleg Dapil 5 nomor urut 7 ini. (**) Deni Rinjani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *