SMA Perwari Tasikmalaya Akan Gelar Reuni Akbar Alumni

TASIKMALAYA-padjajaran-news.com : Sekolah Menengah Atas (SMA) Perwari Tasikmalaya akan menggelar acara reuni akbar alumni pada tanggal 30 Desember 2018, dengan tujuan untuk membangun kembali silaturahmi dan mempererat Ukhuwah Islamiyah.
“Reuni akbar alumni untuk memperkuat silaturahmi,” ungkap Ketua Panitia reuni akbar alumni , Atin Nuryatin di Kampus SMA Perwari Tasikmalaya, Jalan SKP No 7 Kecamatan Tawang, Minggu (28/10/2018) seusai rapat pematangan kegiatan.
Selain ajang bernostalgia, lanjut Atin, reuni akbar sebagai sarana untuk bertukar pikiran, ide, gagasan juga kontribusi untuk kemajuan SMA Perwari khususnya dunia Pendidikan
“Rencana pelaksanaan yakni akan konvoi dengan start di Kampus SMA Perwari dan finist di Rumah Makan jalan Cibeureum serta kegiatan sosial juga tablig akbar oleh dai kondang asal Kota Tasikmalaya,” tambah Atin.
Sementara Kepala Sekolah SMA Perwari Tasikmalaya, Agus Sundawan sangat mengapresiasi kegiatan reuni akbar alumni.
“Sejak tahun 1981, SMA Perwari sudah 37 Tahun, semoga kegiatan tepang sono terlaksana sehingga menjadi keberkahan bagi keluarga besar SMA Perwari,” singkatnya.
(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *