Posko Sinergi Kumpulkan Dana Rp 17 Juta Untuk Korban Tsunami Sulteng

Garut-Padjajarannews. Com:Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut, Drs. H. Nurdn Yana, MH,  memberikan apresiasi kepada para komunitas yang tergabung dalam Posko Sinergi dalam aksi kemanusiaan penggalangan dana bagi Korban Tsunami dan Gempa  di Donggala, Sigi dan Palu Sulawesi Tengah.

Apresiasi itu langsung disampaikan dihadapan perwakilan komunitas  dibawah koordinator Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM), antara lain perwakilan DPD PANNA, Orari Lokal Garut, Sabanda Sariksa, Persaudaraan Pangkas Rambut Gart (PPRG), Barber School Abah Atrok, LPK Baraya, IJTI Korda Garut, dan komunitas lainnya.

Kepala Dinas Kominfo,  Nurdin Yana, memberikan Apresiasi yang besar terhadap aksi sosial ini.

“Setelah pelatikan FK-KIM langsung bergerak dan menginisiasi aksi sosial ini, “ujar Nurdin, di Media Center Diskominfo, Senin (29/10/2018).

Sementara itu, Jon Safriman, atas nama Posko Sinergi, menegaskan, Pengalaangan dana selama sebulan ini berhasil terkumpul sebesar Rp17.145.000, yang diperoleh dari Posko Sinergi Sendiri sebesar Rp 5.565.000, yang disatukan dengan hasil dari PPRG dan Sabanda Sariksa.

“nanti dana ini akan kita titipkan kepada sahabat kita yang akan berangkat ke sana, dia juga anggota F-KIM Garut,” ungkapnya.

Jon juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan semua pihak yang membantu kegiatan ini.

“Semoga amal ibadahnya dapat di terima Allah SWT,” pungkasnya. (**) Deni Rinjani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *