Novita Setiawati Ingin Mengangkat Ekonomi Kerakyatan Hingga Juara Lahir Batin

TASIKMALAYA-padjajaran-news.com : Politisi Perempuan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Barat, Novita Setiawati ingin mengangkat ekonomi kerakyatan dengan membangun UMKM berbasis kelompok-kelompok di berbagai sektor.
“Khususnya Tasikmalaya kan banyak sekali home industri, itu harus di dorong supaya Pemerintah memperhatikan para pelaku UMKM,” ungkap Novita Setiawati, Rabu (31/10/2018).
Novita melanjutkan sebagai politisi dirinya mempunyai kewajiban untuk membantu juga mencerdaskan masyarakat, maka dari itu ekonomi rakyat harus menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah.
“Bila ekonomi rakyat berjalan baik secara otomatis masyarakat akan mengalami dampak positif, sehingga Pemerintah tinggal membina serta mensuport,” tutur Caleg nomor urut 1 Dapil Jabar 15 yang meliputi Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.
NasDem, kata Novita merupakan Partai yang memiliki komitmen untuk perubahan bagi masyarakat. Maka dengan itu ekonomi kerakyatan harus menjadi prioritas Pemerintah untuk meraih Jabar Juara Lahir Batin.
(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *