Politisi PAN Ciamis Ajak Masyarakat Awasi Pelaksanaan Pileg 2019

CIAMIS-padjajaran-news.com : Politisi Muda Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ciamis, Eka Muntaha mengajak masyarakat Kabupaten Ciamis untuk mengawasi pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.
Khususnya daerah pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Ciamis yang meliputi Kecamatan Baregbeg, Cijeungjing, Cimaragas, Cidolog dan Pamarican. Supaya mensosialisasikan politik tanpa transaksional.
“Politisi harus mengajak masyarakat ke arah yang lebih maju bukan kemunduran, maka bila Kabupaten Ciamis ingin maju masyarakatnya harus cerdas dalam menentukan pilihan,” ungkap Eka Muntaha yang juga Caleg nomor urut 2 Dapil 6 Kabupaten Ciamis, Kamis (1/11/2018).
Menurut Eka, masyarakat harus pandai menentukan pilihannya dengan berpegang pada keyakinan bukan karena politik transaksional. Maka bila itu tercipta akan melahirkan wakil-wakil rakyat yang jujur.
“Bila menentukan hak suaranya karena ada sesuatu yang dilarang oleh Undang-undang maka politisi tidak mampu mencerdaskan masyarakatnya, maka mari kita awasi pelaksanaan Pileg 2019 mendatang,” ucapnya.
(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *