Eka Muntaha : Politik Harus Membawa Perubahan Lebih Baik Bagi Masyarakat

CIAMIS-padjajaran-news.com : Politik adalah sarana untuk meraih kekuasaan dengan tujuan mensejahterakan masyarakat, untuk itu jangan menjauhi Politik, karena bila kekuasaan sampai jatuh kepada tangan yang salah maka tujuan yang sesungguhnya akan sirna.
Demikian dikatakan Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ciamis, Eka Muntaha, Kamis (1/11/2018). Menurutnya Politik tujuan utamanya ingin mensejahterakan dan menegakkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indinesia.
“Mendekati tahun 2019 yang tentunya perhelatan Pileg dan Pilpres, maka masyarakat dihimbau untuk cerdas dalam memilih calon wakil rakyat, supaya tidak menyesal dikemudian hari,” kata Eka Muntaha dengan nada penuh semangat.
Dengan demikian, lanjut Eka, masyarakat Kabupaten Ciamis harus cerdas dalam memilih serta ikut andil dalam mengawasi pelaksanaan Pileg maupun Pilpres supaya hajat rakyat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.
“Semoga tidak terjadi adanya politik jual beli, karena perbuatan itu jelas mencederai Demokrasi negeri ini, maka semua pihak harus ikut serta mengawasi,” harap Caleg nomor 2 Dapil 6 Kabupaten Ciamis ini.
(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *