Kader Golkar Majalengka Bertekad Bangkitkan Kembali Budaya Gotong Royong

MAJALENGKA-padjajaran-news.com : Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Deny Lukmanul Hakim bertekad akan membangkitkan kembali budaya gotong royong di masyarakat karena itu merupakan warisan bangsa Indonesia.
“Dengan bergotong-royong yang berat menjadi ringan, yang susah menjadi mudah, dan itu merupakan tradisi bangsa kita,” ungkap Deny Lukmanul Hakim di Kecamatan Maja, Kamis (1/11/2018).
Deny bersama Partai Golkar Majalengka akan berkomitmen membangun kembali gotong royong sebagai bagian dari program yang berkelanjutan, apalagi dirinya merupakan kandidat Calon Anggota Legislatif (Caleg) dapil 4 yang meliputi 7 Kecamatan.
“InshaAlloh kita harus bersama masyarakat, membangun dengan cara gotong royong biar semuanya menjadi ringan, kita berdoa semoga Pileg 2019 berjalan lancar,” kata Deny Lukmanul Hakim.
Dia juga berharap kepada masyarakat dapil 4 yaitu Kecamatan Maja, Banjaran, Talaga, Sindang, Sukahaji dan Cigasong untuk terus mengawal juga mengawasi perhelatan Demokrasi di tahun 2019 mendatang.
(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *