Masyarakat Butuh Pemimpin Yang Benar Mencintai Rakyat

KUNINGAN-padjajaran-news.com : Kepemimpinan adalah perjuangan, maka tidak mungkin perjalanan kepemimpinan itu berjalan mulus tanpa ada masalah. Dan kemampuan yang paling dibutuhkan oleh seorang pemimpin bukan kemampuan mewujudkan visi melainkan menghadapi masalah.
Demikian dikatakan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Seulajambe, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Eno S. Kamis (1/11/2018).
“Pemimpin yang memiliki kemampuan menghadapi masalah harganya sama dengan seribu orang yang dipimpinnya, maka masyarakat sangat membutuhkan pemimpin yang seperti demikian, yaitu bisa menyelesaikan masalah bangsa ini,” ungkapnya.
Eno berharap bangsa Indonesia bisa keluar dari segala bentuk penyakit kronis Korupsi yang mengakibatkan masyarakat kecil yang kena dampak negatifnya akibat perbuatan dan perilaku pemangku kebijakan.
“Mari kita berdoa menjelang Pileg dan Pilpres 2019 akan melahirkan para wakil rakyat juga Pemimpin yang adil juga bijaksana yang benar-benar pro rakyat bukan hanya pencitraan belaka,” tegasnya.
(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *