SMA Gaza Tasikmalaya Solusi Masa Depan Generasi Bangsa

TASIKMALAYA-padjajaran-news.com : Sekolah Menengah Atas (SMA) Gabungan Anak Jalanan (Gaza) yang beralamat di Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya terus berkomitmen membebaskan biaya Pendidikan bagi peserta didiknya.
Ketua Yayasan Penyelenggara SMA Gaza Tasikmalaya, Iim Imanulloh, Senin (5/11/2018) bersyukur pihaknya bisa sedikit membantu berat beban masyarakat khususnya para orang tua yang tidak mampu meneruskan putra-putri-nya bersekolah.
“Pihak Yayasan terus berkomitmen untuk membebaskan segala bentuk biaya bagi para peserta didik, dan semua (biaya) itu kami yang menanggung hasil dari infak juga sedekah para agnia melalui jaringan pengurus Yayasan,” ungkapnya.
Iim menceritakan pada awalnya SMA Gaza hanya menerima siswa-siswi sebanyak 20 orang dan sekarang mereka sudah menjadi alumni angkatan pertama, dari jumlah tersebut 14 sudah bekerja dan 6 lagi masuk ke perguruan tinggi.
“Alhamdulillah sudah satu angkatan alumni, ketika itu hanya 20 orang siswa dan siswi kami menerima, sekarang jumlahnya berapa pun tentu akan kami terima karena sarana dan prasarana sudah tersedia,” tutur inisiator SMA Gaza ini.
(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *