Wow..! Baru Berdiri 4 Tahun, SMA Gaza Tasikmalaya Dapat Akreditasi A

TASIKMALAYA-padjajaran-news.com : Selain membebaskan segala bentuk biaya pendidikan terhadap peserta didik. Sekolah Menengah Atas (SMA) Gabungan Anak Jalanan (Gaza) Tasikmalaya mendapat akreditasi A, walau baru berdiri 4 tahun dan melahirkan satu angkatan alumni yang berjumlah 20 orang.
“Kita ketahui bersama bahwa sekolah yang nilai akreditasinya A identik dengan sekolah yang unggul bermutu berkualitas juga mahal, tetapi SMA Gaza tetap dan terus berkomitmen membebaskan biaya pendidikan bagi peserta didik,” kata Ketua Yayasan penyelenggara SMA Gaza Tasikmalaya, Iim Imanulloh, Senin (5/11/2018).
Iim melanjutkan semoga berdirinya SMA Gaza Tasikmalaya bisa membantu masyarakat, para orang tua khususnya anak-anak yang ingin melanjutkan Sekolah namun terganjal permasalahan biaya.
“Kami memberikan solusi bagi para generasi penerus bangsa untuk sukses dan maju untuk mengabdikan diri pada nusa bangsa dan agama, walau hanya niat dan tekad saja datang ke sini, kami akan menerima dengan tangan terbuka, karena setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya,” ucapnya.
SMA Gaza Tasikmalaya, kata Iim, akan mencetak para generasi penerus bangsa untuk lebih bermanfaat bagi dirinya, keluarga, negara juga agama. Serta menjadi kebanggaan masyarakat.
“Bila nanti ada yang mau meneruskan kuliah setelah lulus dari sini (SMA Gaza) kami akan membantu mereka melanjutkan, dan bila ingin bekerja itu pun kami akan bantu mereka mencari pekerjaan yang layak, tentunya kami hanya ingin generasi bangsa ini bukan menjadi tamu di negerinya sendiri,” imbuhnya.
(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *