Tegakkan Disiplin Berkendara, Korem 062 Tarumanegara Gelar Sweeping Kendaraan Anggota Korem

GARUT-Padjajarannews.com : Dalam rangka membiasakan diri untuk disiplin bagi prajurit Korem 062 Tarumanegara, terutama Disiplin Kendaraan bermotor. Pihak Korem 062 Tarumanegara melakukan sweeping kendaraan, pagi ini, Rabu (7/11/2018) bertempat di Markas Korem 062 Tarumanegara Jalan Baratayudha Garut.

Menurut Kasi Intel Korem 062 Tarumanegara Letkol Inf.Sandi Yudha, Kegiatan ini, sengaja dilakukan untuk membiasakan diri bagi para prajurit Korem 062 Tarumanegara agar berdisiplin dalam berkendara.

“Mereka harus mematuhi aturan berlalu lintas, seperti menggunakan Helm, dan melengkapi semua surat kendaraan,” ujarnya.

Sandi juga menegaskan, Sweeping kendaraan yang dilakukan ini, bertujuan mengurangi resiko pelanggaran dan kecelakaan bagi para prajurit yang tidak mematuhi aturan.

” Hal ini sebagai upaya pengawasan dan pengendalian dari satuan kepada anggota TNI agar tetap mematuhi hukum,” tegasnya.

Masih menurutnya, Korem 062/ Tarumanagara bekerjasama dengan Denpom III / Garut,  melaksanakan Kegiatan  Razia Kepada Anggota, terhadap surat-Surat dan kelengkapan kendaraan bermotor R2/R4  Dalam Rangka Mendukung Operasi Zebra Lodaya Tahun 2018 dari pihak Kepolisian.

Ketika berita ini diturunkan kegiatan sweeping kendaraan anggota Korem masih berlangsung. (**) Deni Rinjani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *