Politik Harus Mengajarkan Mental Pemenang

TASIKMALAYA-padjajaran-news.com : Politisi harus bermental pemenang (Winner) bukan mental pecundang (Loser). Karena pemenang akan mendapatkan pencerahan dan kekuatan dari masalahnya.Sementara, seorang yang bermental pecundang justru sering menjadikan masalah sebagai penghancur dirinya.
Dengan itu sudah semestinya politisi untuk menerapkan mental pemenang kepada masyarakat bukan mental pecundang. Maka, politik harus mampu mencerdaskan bangsa dengan memperjuangkan keadilan bagi rakyatnya.
Demikian dikatakan Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Yosep Saepul Palah, Kamis (8/11/2019). Dia berharap para politisi untuk tidak mendidik masyarakat dalam kancah Pileg dengan politik transaksional.
“Politik harus membangun kecerdasan masyarakat supaya untuk berpikir lebih maju, bukan dengan merusak tatanan demokrasi dengan mencederainya, pendidikan politik harus jelas, ini PR bagi semua politisi,” imbuhnya.

Sebagai Caleg Partai Golkar nomor urut 4 Dapil 6 Kabupaten Tasikmalaya yang meliputi Kecamatan Sukaraja, Cibalong, Parungponteng, Bojongasih, Bantarkalong, Culamega, Cipatujah, dia berkewajiban untuk memberikan politik mental pemenang.

“Wajib mencerdaskan masyarakat,” pungkasnya.

(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *