Jalan Tanjungjaya Ditanami Pohon Pisang, HMI Minta Dinas PUPR Respek 

TASIKMALAYA-padjajaran-news.com : Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tasikmalaya mengapresiasi atas sikap protes masyarakat Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya dengan menanam pohon pisang di jalan raya.
“Kami rasa ini bentuk protes yang sangat keras dari masyarakat Kecamatan Tanjungjaya terhadap Pemda, apapun ekspresinya tolong diindahkan oleh Dinas PUPR,” ungkap Ketua HMI Cabang Tasikmalaya Fikri Zulfikar, Sabtu (10/11/2018).
Dia mendorong Pemda khususnya Dinas PUPR untuk respek dan mendengar akan keluhan serta aspirasi Masyarakat Kecamatan Tanjungjaya.
“Kebijakan Pemkab Tasikmalaya jangan seperti tidak merata dianggap oleh masyarakat, jalan bagus itu penopang perekonomian masyarakat, apalagi sekarang era digital harus lebih cepat tanggap,” tuturnya.
Jadi, kata Fikri, selain jalannya yang harus bagus, Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat harus lebih maju, dan itu semua bagian dari tanggung jawab Pemerintah yang harus mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.
“Pesan untuk Dinas PUPR Kabupaten Tasikmalaya untuk lebih membuka mata dan telinga, mana yang harus prioritas, jangan jalan yang masih layak malah diperhatikan, lucu kan,”tegasnya.
(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *