Ultah ke 33, Nurdin Muhammad : Semoga Ikadin Semakin Jaya, Profesional dan Berintegritas

BANDUNG-padjajaran-news.com : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Jawa Barat, Nurdin Muhammad mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 33, semoga Ikadin semakin jaya dan lebih profesional dan berintegritas.

“Selamat Ulang Tahun Ikadin yang ke 33, Ikadin merupakan Organisasi Profesi dan perjuangan yang bebas mandiri dan bertanggung jawab serta mengemban misi luhur para Advokat,” ungkap Nurdin Muhammad, di Kantor Ikadin Jabar, Jalan Cihampelas nomor 10, Jarrdin Apartement, Bandung, Sabtu (10/11/2018).

Nurdin melanjutkan Ikadin didirikan pada tanggal 10 Nopember 1985 dalam Musyawarah Nasional (Munas) Advokat Indonesia di Jakarta, berdasarkan Pancasila sebagai landasan idiil dan berlandaskan Undang-Undang Dasar 1945 sebagai landasan konstitusional.

“Berdirinya Ikadin untuk turut membangun negara hukum Republik Indonesia serta mengembangkan Profesi Advokat yang profesional dan berintegritas. Ikadin adalah Pejuang Advokat juga Advokat Pejuang,” imbuh pria tegap dan low profile ini.

Ikadin, kata Nurdin sebagai Advokat Pejuang dan Pejuang Advokat berdasarkan motto “Fiat Justitia, Ruat Coelum” (Hendaklah Keadilan ditegakkan, Sekalipun Langit akan Runtuh).

“Maka Ikadin mempunyai kewajiban serta tanggung jawab kemasyarakatan untuk membawakan peranan sebagai pelopor bagi pembangunan dan pembentukan hukum sesuai dengan arah serta tujuan pembangunan hukum nasional, sekali lagi selamat ulang tahun Ikadin yang ke 33,” pungkasnya.

(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *