Ini Harapan dan Pesan Wakil Ketua DPD Ikadin Jabar di Ultah Ikadin ke 33

BANDUNG-padjajaran-news.com : Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Jawa Barat, Mifa P Singarimbun
mengatakan Advokat Ikadin adalah Advokat Pejuang dan Pejuang Advokat.

Bila dimaknai secara luas Advokat Ikadin tidak pernah berhenti dan pantang menyerah, terus berjuang dan memperjuangkan kebenaran berdasarkan hukum.

“Ikadin diusianya yang ke 33 tahun sudah dewasa dan masih dalam kategori The Golden Ages. Alhamdulillah Ikadin sudah berbuat banyak untuk negara dan bangsa ini, selamat ulang tahun Ikadin ke 33,” ucap Mifa P Singarimbun, Sabtu (10/11/2018).

Tetapi, lanjut Mifa, tidak ada kata sudah cukup atau berhenti, tetap berjuang dan memperjuangkan penegakan hukum di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dengan motto perjuangan Advokat Ikadin Fiat Justitia Ruat Coelum (Hendaklah Keadilan Ditegakkan Sekalipun Langit Akan Runtuh).

“Harapan kami untuk para Advokat Ikadin supaya menjadi Advokat yang berkualitas dalam keilmuan, kemampuan dan akhlakulkarimah, pesan kami simpan, jalankan di dalam hati dan Jiwa setiap Advokat Ikadin Prinsip Officium Nobile (Profesi Terhormat),” pungkasnya.

(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *