Kadis PUPR : Jalan Rusak di Tanjungjaya Tinggal 1 KM

TASIKMALAYA-padjajaran-news.com : Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tasikmalaya, Yusep Yustiawandana menampik bila pihaknya tidak memperhatikan jalan rusak di Kecamatan Tanjungjaya.

“Bukan minim perhatian, Tahun ini kan ada pekerjaan tapi hanya cukup untuk 1,5 Kilo Meter dan itu baru selesai dikerjakan, tinggal pekengkapnya. Sisa yang belum diselesaikan sekitar 1 KM lagi,”ungkap Yusep melalui sambungan Telephone, Minggu (11/11/2018).

Yusep melanjutkan untuk sisa 1 KM jalan rusak akan diselesaikan pada tahun 2019 dengan anggaran sekitar Rp. 1,5 Milyar. Dan jalur tersebut untuk tahun 2018 baru selesai dikerjakan.

“Untuk overlay-nya sudah beres, tinggal pelengkapannya, kalau ada slot mudah-mudahan tahun 2019 beres untuk jalan tersebut,” jelasnya.

Sementara dikarenakan kesal kurang mendapat perhatian Pemkab Tasikmalaya, warga Kecamatan Tanjungjaya menanam pohon pisang di jalan yang rusak dan berkubang.

“Sudah dua periode Bupati Uu menjabat, sekarang naik jadi Wagub, tapi jalan ini masih tetap rusak, padahal warga disini taat bayar pajak, tapi mana perhatiannya,” kata Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanjungjaya, Oos Basor.

Tidak hanya itu, para wakil rakyat yang berangkat dari Dapil 1 Kabupaten Tasikmalaya hanya diam dan membisu. Padahal mereka pun mempunyai kewajiban untuk memajukan Kecamatan Tanjungjaya.

“Entah pada kemana, semuanya diam,” pungkasnya.

(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *