Dede T Widarsih Bawa Rp.2,8 Milyar Untuk Jalan Tanjungjaya

TASIKMALAYA-padjajaran-news.com : Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Golongan Karya (Golkar), Dede T Widarsih mengatakan membantu Rp.2,8 Milyar dari APBD Provinsi Jabar untuk perbaikan jalan raya Tanjungjaya tahun 2018.

“Terakhir (2018) saya bawa anggaran dari APBD Provinsi (Jabar) sebesar Rp. 2,8 Milyar dan hanya cukup untuk perbaikan jalan Tanjungjaya sepanjang 1,200 Meter,” kata Dede T. Widarsih, Minggu (11/11/2018).

Dede berharap jalan Tanjungjaya yang masih rusak sepanjang 1 KM bisa selesai dan diperbaiki pada tahun 2019 mendatang, dan bisa dirasakan masyarakat setempat khususnya dan umumnya Kabupaten Tasikmalaya.

“Semoga tahun depan bisa selesai perbaikan jalan Tanjungjaya, saya sebagai wakil rakyat sekuat tenaga memperhatikan jalan tersebut,” ucap Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya ini.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tasikmalaya, Yusep Yustiawandana menampik bila pihaknya tidak memperhatikan jalan rusak di Kecamatan Tanjungjaya.

“Bukan minim perhatian, Tahun ini kan ada pekerjaan tapi hanya cukup untuk 1,5 Kilo Meter dan itu baru selesai dikerjakan, tinggal pekengkapnya. Sisa yang belum diselesaikan sekitar 1 KM lagi,” ungkap Yusep melalui sambungan Telephone.

Yusep melanjutkan untuk sisa 1 KM jalan rusak akan diselesaikan pada tahun 2019 dengan anggaran sekitar Rp. 1,5 Milyar. Dan jalur tersebut untuk tahun 2018 baru selesai dikerjakan.

“Untuk overlay-nya sudah beres, tinggal pelengkapannya, kalau ada slot mudah-mudahan tahun 2019 beres untuk jalan tersebut,” tuturnya.

(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *