Ormas Gaza Peduli Bencana Banjir Bandang Tasik Selatan

TASIKMALAYA-padjajaran-news.com : Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Anak Jalanan (Gaza) Indonesia mendistribusikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) langsung ke masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang di Tasik Selatan (Tasela), Minggu (11/11/2018).

Sekretaris Jenderal Gaza, Iim Imanulloh mengatakan semoga bantuan sembako tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kena dampak banjir bandang di Tasik Selatan.

“400 paket sembako kami salurkan di 3 titik yaitu ke masyarakat Desa Cidadap Kecamatan Cikalong, Desa Kujang dan Ciawi Kecamatan Karangnunggal, semoga sedikit meringankan beban masyarakat di sana,” ungkapnya.

Bantuan tersebut, lanjut Iim, merupakan titipan para agnia melalui Gaza Indonesia dan semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi kita semuanya.

“Mari kita doakan semoga masyarakat Tasela yang kena dampak banjir bandang untuk tetap tabah dan keadaan kembali normal dan kepada korban yang meninggal dunia semoga diterima Alloh Swt, amiin,” pungkasnya.

(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *