Diky Chandra Terharu Liat Anaknya Hebohkan Industri Musik Indonesia

Jakarta-Padjajarannews. Com: Kehebohan kali ini datang dari dunia Selebriti tanah air, bagaimana tidak, tidak diduga Maha Diffa seorang anak laki-laki dari pasangan Diky Chandra & Rani Permata yang dulunya dikenal sebagai anak yang introvert dan susah bergaul. in Pada hari Minggu, 11 November 2018 di sebuah Cafe Steak House di Cibubur Jakarta Timur.

Baru saja meluncurkan Video Clip dan Web Series yang di beri judul Bintang Jatuh. Proses Launching Music Video dan Web series Bintang Jatuh tersebut sukses merebut perhatian masyarakat pecinta musik.

Diky Chandra yang baru saja melihat performa anaknya itu tidak kuasa menahan haru.

Menurut Diky anaknya itu pemalu dan tertutup kepada dirinya tentang bakat yang dimilikinya.

“Jujur baru kali ini saya melihat penampilan akan saya, ini benar-benar membuat saya terharu, ternyata dia memiliki bakat hebat dalam menyanyi,” ujarnya.

Berbagai ucapan selamat disampaikan oleh rekan-rekan Diky sesama artis diantaranya adalah Deni Cagur, Shanty Deni, Aden Bajaj, Kimau Gerbang, Ranggi Pratama, Asep Cuy, Fajar Songek,Miminieva,dan juga Kangen Band.

Bahkan, beberapa artis sahabat Diky Chandra tidak henti-hentinya mengucapkan selamat seperti Fery Salam, Dhea Anissa, Nita Thalia, Sule, Komeng, Ery Makmur, Vizadara, Umat Syarif, Corry Pamela, Wika Salim dan masih banyak lagi artis tanah air yang mengucapkan selamat.

Hal ini, tentunya membuat Diky Chandra terharu, dia berharap agar anaknya terus berkarir di dunia musik.

“Saya ingin agar Diffa terus mencintai karirnya ini,” ungkapnya.

Sekarang Maha Diffa memiliki Fans sengaja sebutan Kawan Diffa, lalu masyarakat juga, bisa menyaksikan Video Clip dan Webseries Bintang Jatuh di Official Channel Youtube Maha Diffa. Adapun mengenai Web Series Bintang Jatuh ini akan di upload setiap Hari Minggu, jadi Tunggu penayangan episode selanjutnya. (**) Deni Rinjani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *