Ironis, Tidak Dapat Dukungan Pemda Atlet Gasstrack Garut Tetap Juara

GARUT-Padjajarannews.com : Hanya berbekal seadanya, dan alakadarnya tim Gasstrack Kabupaten Garut yang diwakili oleh Tim GTX Garut dalam eksebisi Porda Jabar  2018.

Akhirnya mendapatkan berbagai macam juara, walaupun hanya memperoleh medali  Perunggu, tetapi ini merupakan prestasi besar bagi tim GTX Garut.

Menurut Ketua Paguyuban Gasstrack Garut Asep Dadan, dirinya memberikan apresiasi besar terhadap kegigihan tim nya untuk mewakili Kabupaten Garut.

“Bayangan, kami mengalahkan 17 Kabupaten Kota di Jawa Barat,” ujarnya, Selasa (13/11/2018).

Ditegaskan Dadan, tim GTX Garut mengikuti kelas Sport Trail 150 cc di bawah umur 20 tahun baik perorangan dan beregu, karena berbekal seadanya, mobil sendiri, tidur alakadarnya beralaskan tikar, dan tidak ada suport anggaran dari Pemda dan pihak lainnya, timnya bersyukur dapat juara Ketiga Jawa Barat.

“Pra Porda Gasstrack ini, dilaksanakan kemarin tanggal 10-11 november di sirkuit Karang Para Sukabumi, untuk pra Pon 2020 di Papua Mendatang,” tegasnya.

Selain kurang mendapat Perhatian dari Pemda, Asep juga menyayangkan, perlakuan IMI Jabar terhadap para atlet Gasstrack Jawa Barat.

” Bayangkan,Medali yang kita dapat terbuat dari plastik dan piala yang tulisannya di tempel stiker,”ungkapnya.

Masih menurutnya, kegiatan ini adalah hajat IMI Jabar, pendaftaran Rp500 ribu  per atlet ditambah biaya KTA Rp 150 ribu.

” Kok, gak ada uang pembinaan, jangan sampai atlet jadi down karena persoalan  ini, “pungkas Asep Dadan yang juga pembina IMI Garut. (**) Deni Rinjani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *