A.Rustandi : Empat Kursi DPRD Realistis Untuk Hanura Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA-padjajaran-news.com : Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Barat, A. Rustandi mengatakan 2019 mendatang Hanura Kota Tasikmalaya sangat realistis memiliki kursi di parlemen dengan jumlah empat kursi.

“Hanura Kota Tasikmalaya harus menjadi bagian pengambil kebijakan, maka realistis bila memiliki empat kursi di parlemen, karena hampir beberapa pileg Hanura tidak masuk DPRD,” ungkap A. Rustandi ketika acara kunjungan ke DPC Partai Hanura Kota Tasikmalaya, Kamis (21/11/2018).

Konsolidasi DPD Partai Hanura Jabar ke tiap-tiap DPC, kata dia merupakan bagian untuk meninjau sejauh mana kesiapan dari para pengurus juga Caleg Partai Hanura khususnya Kota Tasikmalaya.

“Menyiapkan orang-orangnya dulu, Calegnya perlu kerjasama, harus linier antara Caleg Kota dengan Provinsi juga pusat (RI), karena tentunya dengan kerjasama semuanya akan menjadi ringan, nanti juga siapa yang bekerja tentunya akan mendapat upah,” paparnya.

Dalam berorganisasi, lanjut dia, tentunya sangat penting soliditas di dalam tubuh partai, maka dirinya terus memantau strukturnya apakah ada orangnya atau tidak, karena itu bagian yang tidak terpisahkan.

“Organisasi itu harus lengkap pengurusnya, harus ada orangnya, makanya kami terus melakukan kunjungan ke Priangan Timur untuk meninjau kesiapan pengurus dan juga para Caleg,” tegasnya.

(Yud’N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *