Amirudin : Siap Majukan Persepakbolaan Di Garut

GARUT-Padjajarannews.com : Ketua Askab PSSI Garut Amirudin siap memajukan Persepakbolaan di Garut, menurutnya Sepakbola di Garut merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak di gemari, namun fasilitas yang dimiliki jauh dari sempurna.

“Kami sadar bahwa memajukan sepakbola di Garut tidak mudah tetapi dengan kebersamaan maka semua dapat terwujud,” ujarnya. Usai dilantik oleh PSSI Jabar, Jumat malam (30/11/2018) di Gedung Pendopo Garut.

Amir menegaskan, saat ini Persepakbolaan di Garut sangat mengkhawatirkan, perlu adanya pembinaan yang baik.

” Bagaimana akan maju sepakbola di Garut kalau tidak ada fasilitas yang baik, seperti lapangan sepakbola standar nasional atau respentatif,” tegasnya.

Maka dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukan perhelatan akbar yaitu Liga Sepakbola Desa yang akan diikuti oleh seluruh Desa Se-Kabupaten Garut.

” Kalau diizinkan oleh Muspida dalam waktu dekat ini kami akan melakukan kegiatan Liga Desa Se – Kabupaten Garut,” ungkapnya.

Lanjut Ia, Pihaknya juga meminta kepada Pemkab agar pengelolaan Stadion Jayaraga diberikan Kepada Askab PSSI Garut untuk mencetak para pemain sepakbola handal masa depan. (**) Deni Rinjani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *