Bupati  Berikan Pengelolaan Lapangan Jayaraga Ke Askab PSSI Garut

GARUT-Padjajarannews.com : Bupati Garut Rudy Gunawan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Askab PSSI Garut yang baru saja dilantik, menurutnya, geliat Persepakbolaan di Garut kembali bergairah dengan hadirnya para pengurus Askab PSSI Garut yang baru.

“Saya optimis, dengan komposisi Askab PSSI Garut sekarang, sepakbola Garut akan ada perubahan ke arah lebih baik,” ujarnya, Jumat (30/11/2018).

Ditegaskan Rudy, Sepakbola saat ini adalah Industri, tetapi kalau tidak ada fasilitas yang baik, bagaimana sepakbola Garut akan maju, diantaranya adalah fasilitas lapangan sepakbola yang respentatif.

” Saya sedih melihat kondisi lapangan sepakbola Jayaraga, Anggaran besar sudah kami kucurkan tapi lapangannya tetap menyedihkan,” tegasnya.

Rudy juga mengutarakan, kalau lapangan sepakbola di setiap Kacamatan di Garut semuanya sangat menyedihkan.

Maka, program pembangunannya ke depan, Pihaknya akan memperbaiki seluruh lapangan sepakbola di 42 Kacamatan.

” Fasilitas lapangan sepakbola yang baik adalah modal utama dalam perkembangan sepakbola,” ungkapnya.

Rudy berharap, agar lapangan Sepakbola Jayaraga yang menjadi kebanggaan Kabupaten Garut dapat dikelola oleh Askab PSSI Garut.

“Kami memperbolehkan Askab PSSI Garut untuk mengelola stadion Jayaraga, maka Askab PSSI Garut segera membuat surat kepada kami,” pungkasnya. (**) Deni Rinjani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *