Fekon UNIGA Gelar Uji Kompetensi Akuntansi

GARUT-Padjajarannews.com :

 Program Studi Akuntansi S1, Fakultas Ekonomi Universitas Garut (UNIGA) melaksanakan uji kompetensi Akuntansi bagi seluruh mahasiswa semester VII Program Studi Akuntansi, Minggu (2/12/18) bertempat di Aula Fekon Uniga. 

Sekretaris Prodi Akuntansi S1 Marti Dewi Ungkari, SE., MSi., Ak. Mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Program Studi AKuntansi Fekon Uniga dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Jawa Barat.

“Kegiatan ini adalah kerjasama kami dengan Ikatan Akuntansi Indonesia agar mahasiswa memahami tentang ilmu Akuntansi,” ujarnya. 

Sementara itu Dekan Fakultas Ekonomi Uniga Dr. Wati Susilawati, M.Si menegaskan, menerapkan kurikulum berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI), Fakultas Ekonomi Uniga terus meningkatkan kualitas pembelajaran yang berorientasi pada peningkatan kompetensi dan kualitas lulusan, untuk siap memasuki pasar kerja sesuai kebutuhan profesi dibidang akuntansi, sehingga uji kompetensi yang dilakukan pada hari ini dapat menjadi salah satu indikator pencapaian kompetensi bagi mahasiswa.

“Peningkatan Kompetensi ini wajib diikuti mahasiswa agar dapat bersaing pada persaingan tenaga kerja ketika lulus nanti,” tegasnya. (**) Fitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *