Pemenang Seni Ketangkasan Domba Garut Piala Presiden Raih Penghargaan Bupati

Garut-Padjajaran-news.Com: Pemenang Seni Ketangkasan Domba Garut Piala Presiden, Senin (17/12/2018),mendapat penghargaan dari Bupati Garut Rudy Gunawan, pada Apel Pagi di Lapangan Setda Garut.

Ada lima orang Pemenang Seni Ketangkasan Domba Garut Piala Presiden diantaranya adalah Juara I Kelas A dengan Nama Domba Terano Pemilik H.Dedih, Juara II Dengan Nama Domba Gehger Pemilik Iwa Anawang, Juara V Nama Domba Narayana dengan Nama Pemilik Riki Muhammad Sidik, untuk Kelas B Juara III dengan nama domba Navara dengan pemilik Iwa Anawang dan Kelas C Juara III dengan nama domba Banyet pemilik H. Osa. 

Dalam sambutannya, Rudy Gunawan mengatakan, Pemerintah daerah memberikan apresiasi besar terhadap para peternak Domba Garut yang tergabung dalam HPDKI Garut dan menjuarai Piala Presiden Seni Ketangkasan Domba Garut. 

“Kami memberikan apresiasi besar terhadap peternak Garut yang menjuarai Piala Presiden, artinya Domba Garut akan lebih di kenal di Kancah Nasional,” ujarnya. 

Selain itu Rudy juga, mengucapkan selamat kepada pemenang, agar para peternak lebih meningkatkan produktivitas domba unggulan. 

” Kami pemerintah akan selalu mendukung setiap perkembangan Domba Garut, sehingga produjtivitas domba meningkat dan menjadi unggulan daerah,” ungkapnya. 

Sementara itu salah seorang Pemenang Piala Presiden H. Osa, menuturkan, dirinya merasa bangga, bahwa Pemkab memberikan apresiasi besar terhadap perkembangan Domba Garut. 

” Kalau bisa Pemkab tidak hanya memberikan apresiasi saja tetapi ikut serta mendukung perkembangan domba Garut ke arah yang lebih baik,” tegasnya. (**) Deni Rinjani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *