BPC AKAR Garut Siap Majukan Kuliner Indonesia

Garut-Padjajarannews. Com : BPC AKAR (Asosiasi Kafe Dan Restoran) Kabupaten Garut, Selasa (25/12/2018), resmi dilantik oleh Ketua AKAR Jawa Barat Ali Bagus Antra bertempat di Villa Buleud Tarogong Kaler Garut Jawa Barat.

BPC AKAR Garut yang terdiri dari para pengusaha Kafe dan Restoran Se Kabupaten Garut, menunjuk secara resmi H. Tika Rudiana owner Villa Buleud sebagai Ketua AKAR Garut Periode 2018-2021.

Ketua AKAR Jawa Barat Ali Bagus Antra, berpesan agar Kabupaten Garut, harus tetap menjadi tujuan wisata kuliner bagi para wisatawan.

“Saya bangga karena ini baru pertama saya melantik BPC AKAR, dan Garut adalah yang pertama,” ujarnya.

Ali juga menegaskan, bahwa Kuliner Garut harus menjadi transenter Kuliner Indonesia. 

“Banyak ragam dan kaya cita rasa, itu khas Kuliner Garut,” ungkapnya.

Sementara itu H. Tika Rudiana ketua BPC AKAR Garut, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota AKAR Garut, yang ikut serta berpartisipasi menampilkan khas Kuliner andalannya. 

” Kita harus kompak dan terus jalin silaturahmi dengan sesama pengusaha Kuliner Garut, kami akan mengajak semua bangkit dan Kuliner Garut berjaya di Indonesia,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muktar, dirinya berharap agar AKAR dibentuk, lalu tidak diam, tidak ada kinerja yang baik.

‘Saya berharap Agar AKAR yang merupakan organisasi sayap PHRI, mampu memberi contoh yang baik bagi organisasi sayap yang lain, siga AKAR Garut maju dan Terdepan, “harapnya. (**) Deni Rinjani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *