Swiss Van Java Jadi Incaran PSI Dulang Suara Kaum Milenial

Garut-Padjajarannews. Com: Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Solidarity Tour enam kota di Jawa Barat, salah satu kota yang dikunjungi yakni kota Garut. Kota yang menyandang julukan “Swiss Van Java” itu menjadi agenda ke tiga kunjungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) setelah dari Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Cirebon.

Partai PSI merasa perlu ke Garut sebab Partai yang banyak dimasuki anak muda kaum milenial ini, Garut adalah potensi sebagai salah satu lumbung suara PSI, hal ini dikatakan Tsamana Armani Ketua DPP PSI (Partai Solidaritas Indonesia). 

Saat Pers Confrence dengan sejumlah wartawan Di Ballroom Fave Hotel Garut Jawa Barat, Senin (14/1/2019).

Tsamana juga menceritakan tentang ketidakhadiran Ketua Umum PSI Grace Natalie, menurutnya ada sesuatu hal yang tidak dapat ditinggalkan di Jakarta. 

“Kami mohon maaf Ketum tidak bisa hadir disini, sebab ada hal yang tidak dapat beliau tinggalkan, ‘ungkapnya. 

Tsamana Armani yang didampingi Giring Nidji saat berada di Garut mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Garut atas perhatiannya selama ini terhadap Partai PSI. 

Hal senada juga disampaikan Giring Nidji Ganesha yang juga merupakan Caleg DPR RI, bahwa Tsamana Armani memiliki kesamaan dengan Grace Natalie, “yaitu Semangat dan spiritnya Sama,”katanya.(**)Deni Rinjani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *