Rektor Uniga Apresiasi Kegiatan PAI

GARUT, Padjajarannews.com: Rektor Uniga Abdussy Syakur Amin, memberikan apresiasi besar terhadap PAI (Pendidikan Agama Islam), yang melakukan berbagai kegiatan perlombaan keagamaan di Kampusnya.

“Kami memberikan apresiasi besar terhadap kegiatan perlombaan Keagamaan yang dilakukan Pendidikan Agama Islam dari tingkat SMA dan SMK,”ujarnya, Sabtu (30/3/2019), saat membuka acara perlombaan keagamaan yang di selenggarakan PAI di Kampus Uniga.

Syakur juga menegaskan, Kampus Uniga merupakan tempat menimba ilmu, maka dirinya mempersilahkan siapa saja yang ingin melakukan kegiatan pendidikan, pihaknya akan selalu mendukung.

“Peserta perlombaan ini adalah para generasi muda, maka dari itu Uniga mempunyai peran memberikan ilmu kepada mereka, atau Fasilitas penunjang demi kemajuan pendidikan Garut,’ungkapnya.

Sementara itu Penanggungjawab kegiatan perlombaan keagamaan di Kampus Uniga Asep Ridwan Saleh, menegaskan, ada sekitar 60 sekolah yang mengikuti kegiatan perlombaan kegamaan.

“Berbagai perlombaan akan kita gelar disini, kurang lebih 60 sekolah yang ikut serta, kamipun memberikan apresiasi kepada Kampus Uniga atas suportnya,”kata Asep.(**)Deni Rinjani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *