Seribu Anak Yatim Piatu dan Duafa Terima Santunan Dari Pengurus PANNA

Depok,Padjajarannews, Dalam Rangka Memperingati UlangTahunnya yang pertama, Pengurus Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Indonesia berbagi kebahagiaan bersama seribu anak Yatim Piatu dan Duafa dari sejumlah wilayah di Jabodetabek.

Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Mako Pas Gegana, Kelapa Dua, Kota Depok, 

Sabtu-Minggu (30-31/3/2019)kemarin.

berbagai rangkaian acara digelar, mulai dari penampilan musik, lomba melagukan Mars PANNA, lomba menyampaikan pemaparan Visi Misi PANNA, lomba karaoke ,hingga mengajak anak-anak tersebut makan kambing guling bersama dengan pengurus DPP, DPW, DPD dan DPC PANNA Se-Indonesia.

Dalam acara tersebut, tampak hadir Badan Narkotika Nasional (BNN) yang mewakili, Dankor Brimob Polri yang mewakili, Dan Pas Gegana Brimob Polri yang mewakili, keluarga besar Yayasan Amartha dan para Pendiri PANNA, BRM Dimas Bayu Amartha, M Zaenal Arifin, Risda Trisnawidhya, Ketua DPW Sumatera Utara, Vivian Arnie Tanjung SH beserta jajaran, Ketua DPW Jawa Barat Naftali Periwarissa beserta jajaran, Ketua DPD Kabupaten Garut, Cianjur, Bogor, Kota Bekasi beserta jajaran.

BRM Dimas Bayu Amartha mengatakan, perayaan hari jadi PANNA ke-1 dengan mengundang seribu anak-anak tersebut bertujuan untuk saling berbagi kebahagiaan. 

” Hidup itu harus saling mengenal, bersilahturahmi, dan jangan pernah berhenti untuk belajar,”ujarnya.

Dimas yang juga merupakan, Plt Ketua Umum PANNA, menegaskan, Bahwa Yayasan PANNA berkomitmen jauhi Narkoba dan terus berjuang untuk memerangi Narkoba.

“Peran serta kami dalam memerangi Narkoba adalah sosialisasi ke sekolah, masyarakat bahkan program ekonomi kreatif kami gulirkan juga sebagai bentuk perjuangan melawan Narkoba,”tegasnya.(**)Deni Rinjani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *