HDCI Garut Gandeng Komunitas Pariwisata Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu dan Duafa

GARUT, Padjajarannews.com: Jelang memasuki Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Garut, menggandeng berbagai elemen Pariwisata diantaranya adalah PHRI (Persatuan Hotel Restoran Indonesia)Garut, AKAR (Asosiasi Kafe dan Restoran )Garut dan ICA Garut.

Menyantuni Ratusan Anak Yatim Piatu dan Duafa bertempat di area Parkir Fresshope Simlim Garut Jawa Barat.

Menurut ketua HDCI Garut Ato Hermanto, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang membantu kegiatan Mari Berbagi Menuju Hari Yang Fitri.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya acara ini, terutama kepada PHRI Garut, AKAR Garut, ICA Garut, dan Paguyuban Dealer, serta anggota HDCI Garut yang menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi,”ujarnya, Jumat (31/5/2019).

Ato juga berharap kegiatan berbagi ini, akan terus dilaksanakan setiap tahun.

“Tahun depan kita bikin acara lagi seperti ini tapi lebih besar lagi, lebih banyak lagi yatim piatu dan duafanya,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan ketua PHRI Garut Asep Halelusna, dirinya memberikan apresiasi besar kepada seluruh pendukung acara Mari Berbagi Menuju Hari Yang Fitri bersama ratusan anak yatim piatu.

“Saya bangga dan terharu, ternyata kita semua organisasi kepariwisataan kompak dalam hal kebaikan, semoga saja silahturahmi terus terjalin,dan apa yang kita lakukan mendapatkan pahala.dari Allah SWT,”tegasnya.(**)Deni Rinjani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *