Ato Hermanto Terpilih Kembali Menjadi Ketua HDCI Garut

GARUT,Padjajarannews.com: Ato Hermanto kembali terpilih menjadi ketua HDCI Garut, untuk yang kedua kalinya, setelah pada tahun 2016 lalu menjadi ketua HDCI Garut, hari ini Jumat (14/6/2019), Ato Hermanto kembali terpilih menjadi ketua HDCI Garut secara aklamasi.

Dalam Muscab HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Kabupaten Garut yang bertempat di Hotel dan Resort Rancabango Garut Jawa Barat.

Terpilihnya Ato Hermanto secara aklamasi dikarenakan tidak ada lagi calon atau kandidat untuk menjadi Ketua HDCI Garut.

Muscab HDCI Garut dihadiri oleh HDCI pusat dan HDCI Jawa Barat.

Dalam sambutannya Ato Hermanto mengatakan, Inalilaihi Wainalilaihi Rojiun, karena tidak menyangka semua anggota memilihnya kembali menjadi Ketua HDCI Garut untuk yang kedua kalinya.

“Saya merasa akan memiliki tanggungjawab lagi, untuk memimpin HDCI Garut, tetapi karena saya dipilih kembali maka saya mengucapkan Inalilaihi Wainalilahi Rojiun,”ujarnya.

Ato juga menegaskan, Kebersamaan dan kekeluargaan agar terus terjalin dengan seluruh anggota, sehingga  terus kompak berbuat kebaikan.

“HDCI Garut itu sudah seperti keluarga, sehingga kami selalu bersama, karena kebersamaan adalah modal utama kami untuk maju,” tegasnya.(**)Deni Rinjani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *