Sopian Hadi Pimpin HPDKI Jabar Periode 2019-2024

GARUT, Padjajarannews.com: Musda HPDKI  (Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia) Jabar yang digelar pada hari Selasa (25/6/2019), bertempat di PT.Agro Malangbong Garut Jawa Barat.

Sopian Hadi Ketua DPC Kota Bandung terpilih menjadi Ketua HPDKI Jabar periode 2019-2024, secara aklamasi.

Sopian Hadi atau sering dipanggil Haji Opie, dipilih oleh seluruh DPC HPDKI se-Jawa Barat untuk memimpin HPDKI Jabar lima tahun kedepan.

Setelah sebelumnya HPDKI Jabar dipimpin selama 2 periode oleh Yudi Guntara Noor, yang sekarang menjabat menjadi Ketua DPP HPDKI.

Menurut Yudi, sudah saatnya HPDKI Jabar dipimpin oleh mereka yang memiliki semangat baru, untuk memajukan perternak Domba Dan Kambing di Jawa Barat.

“Organisasi HPDKI ini besar, tentunya harus ada regenerasi, semoga HPDKI Jabar kedepannya lebih semangat, Maju dan dapat memberikan manfaat besar bagi para peternak di Jawa Barat,”ujarnya.

Sementara itu ketua terpilih Sopian Hadi, menegaskan, Bahwa mandat yang berat ada ditangannya saat ini, tetapi dengan adanya dukungan dari semua pihak, terutama DPP dan DPC maka mandat ini akan terasa ringan.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, sebab jalannya organisasi berkat kerjasama semua pihak, dukungan, suport adalah modal saya untuk memajukan HPDKI Jawa Barat,”ungkapnya.

Musda HPDKI Jabar dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jabar Kusmayadie Tatang Padmawinata(**)Deni Rinjani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *